26 Feb 2017

FAUZIAH by D-TWO HIJAB

CANTALOUPE
CANTALOUPE

GREEN
GREEN

 GREY
GREY

ORANGE SALMON
ORANGE SALMON

TURKIS
TURKIS

OPEN PO

FAUZIAH by D-TWO HIJAB

HARGA :
Harga retail gamis : 425.000
Harga retail kemeja koko: 275.000

D-Two Hijab kali ini menghadirkan edisi perdana couple batik "FAUZIAH" ...edisi couple terbaru dengan model yg unik dan cantik, mengusung motif batik Indonesia dengan motif "lereng" (motif yg abadi selalu ada walaupun sedikit diberi variasi tambahan ditiap motifnya), tampak cantik dan serasi dikenakan dengan pasangan anda, sehingga membuat anda dan pasangan tampil elegan dan percaya diri dalam menghadiri acara-acara resmi, undangan dan ke pesta.
Gamis FAUZIAH terdiri atas gaun mewah yg cantik yg kami design unik dengan model kombinasi antara polos dan batik, yg kami design menyatu namun pada bagian pinggang samping terdapat kancing yg bisa dilepas sehingga unik saat dikenakan, berkaret pinggang belakang, berkrah shanghai, resleting depan (busui) dan berkancing pada bagian lengan (wudhu friendly).
Untuk kemeja koko kami design juga dengan model diserasikan dengan gamis, kombinasi polos dan batik sehingga tampak gagak saat dikenakan.
Material :
Gamis FAUZIAH dan pashmina polos terbuat dari satin maxmara (satin high quality, mengkilat, dingin dan nyaman saat dikenakan berkesan mewah), kombinasi dengan batik semi sutra motif lereng yg cantik.
Kemeja koko lengan panjang dengan bahan lux yaitu ima platinum serasi dengan warna polos gamis wanita dikombinasi dengan batik semi sutra.
Ukuran:
Gamis :All size
Ld 102 cm
P 140 cm
ukuran pashmina 75x 175 cm
Kemeja koko : all size
Ld 108 cm
P 75 cm
Warna :
Cantaloupe
Grey
Turkis
Green
Orange salmon

Po 1 sd quota full estimasi ready tgl 17Maret....
NB: Motif batik yg dipakai sama namun hasil potongan batik bisa tidak sama persis letaknya.
Kemiripan warna dan asli 90% sama tergantung efek cahaya dan setingan warna di tiap hp masing2.

Order
SMS : WA : 082311121806
PIN: D39207BA
Tulis: Nama baju + Warna + Nama + Alamat lengkap + Hp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar