23 Mei 2017

ZENIA DRESS BY ORIBELLE

BLUE BLACK
BLUE BLACK

CHOCO MAROON
CHOCO MAROON

PURPLE BLUE
PURPLE BLUE

PEACH MILO
PEACH MILO

OPEN PO

ZENIA DRESS BY ORIBELLE

===

Price 380.000 (satu set dengan khimar instan)

===
ZENIA Dress dengan motif bunga tulip dan warna-warna yang sangat cantik, dipadukan dengan khimar 2 layers aksen ruffle yang didesign sangat unik dan tampil manis dengan aksen list kecil dibagian ban lengan zenia dress.
Zenia sangat cocok untuk menemani dalam berbagai aktivitas para muslimah cantik dibuat dari bahan-bahan pilihan yang sangat nyaman dikenakan, didesign simple nan elegant.

===
MATERIAL/BAHAN :
DRESS : Senna Silk ( Spesifikasi : Sejenis Maxmara Printing Premium, sedikit shining, terlihat mewah, adem, tidak menerawang, tidak gampang kusut, jatuh, )

KHIMAR INSTAN : Diamond Crepe Goergete Barbie Doll (Spesifikasi crepe barbie doll: crepe lembut, adem, nyaman dikenakan dan sangat jatuh)

===
DETAIL : Basic dress dengan model simple dan cutting yg nyaman keliling bawah dres 3 meter, model kerah shanghai klasik dan manis dengan bukaan sleting depan (Nursing friendly) dibagian belakang dress ada karetnya untuk ngepasin ukuran. Bagian lengan wudhu friendly dengan ban tangan yang dipermanis aksen list polos senada dengan warna khimar bukaan dua kancing. Terdapat Saku di kiri dan kanan dress.
Khimar two layers dengan aksen ruffle dan list dibuat dari bahan pilihan yang tidak hanya nyaman tapi juga sangat elegant saat dipakai dengan model yang unik. Khimar dengan pet antem yang didesign membuat tirus pipi muslimah yang memakainya ^_^

===

SIZE PACK
DRESS ALL SIZE ==> Lingkar Dada 100cm Panjang 140cm (ada karet dibelakang dress)
KHIMAR PANJANG DEPAN 85 CM PANJANG BELAKANG 125CM

OPEN PO SAMPE QUOTA FULL

ESTIMASI READY INSYAALLAH Bertahap 5- 10 Juni 2017

Order
SMS : WA : 082311121806
PIN: D39207BA
Tulis: Nama baju + Warna + Nama + Alamat lengkap + Hp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar