23 Okt 2017

ALISYA By Oribelle Kids

PINK
PINK

CORRAL
CORRAL

ALISYA By Oribelle Kids

"ALISYA" dress dengan cutting semi umbrella dari bahan cotton denim swissdot dan buble premium crepe yang sangat nyaman dipakai dipadukan dengan khimar instan.
Alisya dipermanis dengan aksen ruffle dibagian depan dress dan bagian lengan, sangat cocok untuk menemani aktivitas muslimah cilik bunda ^_^

🌸===🌸
MATERIAL :
DRESS Bagian Bawah : Denim Cotton denim swiss dott (Spesifikasi : bahan katun,denim look, bermotif dott yang unik ,nyaman dikenakan, menyerap keringat)

KHIMAR & bagian atas dress : buble premium crepe (spesifikasi : sejenis bahan crepe, adem, jatuh, menyerap keringat, nyaman dikenakan)

🌸===🌸
DETAIL:
Dress Alisya dengan model simple semi umbrella dengan aksen ruffle di kiri dan kanan bagian bawah dress, cutting yg nyaman dengan bukaan sleting depan dibagian belakang dress ada karetnya untuk ngepasin ukuran. Ada saku dikiri dab kanan dress. Bagian lengan wudhu friendly dengan aksen ban&ruffle yang manis pada bagian pergelangan tangan.
Khimar one layers dengan pet tipis antem dipercantik dengan aksen ruffle terbuat bahan pilihan yang jatuh & nyaman digunakan.

🌸===🌸
SIZE PACK
size 8
DRESS : Lingkar Dada 80 cm ; Panjang Badan 105cm ; Panjang tangan 47 cm
size 10
DRESS : Lingkar Dada 86cm ; Panjang Badan 124cm ; Panjang tangan 53 cm
Size 12
DRESS : Lingkar Dada 90 cm ; Panjang Badan 130cm ; Panjang tangan 57cm

===
Size 8 & 10 rp. 270.000 (satu set dengan khimar instan)
Size 12 rp.285.000 (satu set dengan khimar instan)

READY STOCK LIMITED

Order
SMS : WA : 082311121806
PIN: D39207BA
Tulis: Nama baju + Warna + Nama + Alamat lengkap + Hp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar